Saronggi-20160728-02388

Unija Enggan Temui Pengujukrasa Yang Berkoar-koar Dijalanan

By: redaksi

NadaFM.com, Sumenep- Universitas Wiraraja Sumenep, enggan menanggapi intelektual jalanan yang sedang mempersoalkan legalitas Unija dengan cara aksi unjuk rasa.

Sjaifurrahman, juru bicara Unija Sumenep menyatakan, pihaknya tidak akan menanggapi intelektual jalanan yang notabene merupakan orang luar.Jjika pihak luar itu merupakan kalangan intelektual, seharusnya tidak mempersoalkan legalitas Yayasan Arya Wiraraja yang merupakan pengelola Universitas Wiraraja (Unija) dengan cara aksi, melainkan dengan cara yang lebih bersifat akademisi.

Sjaifurrahman menilai, menanggapi suara-suara sumbang dijalanan itu kurang penting karena masih banyak yang lebih penting untuk dilakukan diinternal Unija, misalnya peningkatan kualitas.

Menurutnya, Peningkatan kualitas lebih penting dibanding menanggapi aksi orang luar. Kalau mereka meragukan legalitas Unija,  silahkan melakukan pengeceka Ke Dikti.

Saat sejumlah aktivis yang mengaku dari Jatim Corroption Watch (JCW) yang dikomandani Moh. Sajali melakukan aksi didepan kampus Unija, pihak Kampus membentangkan sejumlah banner yang bertuliskan “Jangan Gagal Paham tentang Unija, karena program pendidikan di Unija legal dan syah berdasarkan ketentuan Dikti. (dussalam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas