IMG_20160712_140302

Taufiq MD, Artis Religi Pendatang Baru Dari Pasongsongan Sumenep, Siap Ramaikan Musik Di Tanah Air

By: redaksi

Taufiq MD, adalah Musisi sekaligus penyanyi pria kelahiran Sumenep Madura, Jawa Timur. Profesinya sebagai seniman musik dan penyanyi sangat konsisten dan selalu  mencoba karya lagu dan musik  yang berbeda.

Pria yang sering menjuarai lomba QORI di daerahnya ini mecoba memperkenalkan salah satu single lagu terbaru bernuansa Religi berjudul “ AMPUNANMU” lirik dan lagu yang di tulis sendiri oleh TAUFIQ MD ini  mengkisahkan seorang manusia yang meminta ampunan kepada ALLAH SWT atas Dosa dan Kesalahan yang Ia Perbuat. Balutan musik di lagu AMPUNANMU ini bergenre Pop Modern dengan  mixing dan mastering oleh Uchi Bagja  di studio TMD MUSICINDO.

Pria berwajah ganteng ini, Lahir di DesaLlebeng Timur Kecamatan Pasongsongan,  Kabupaten Sumenep, merantau ke Jakarta mulai Tahun 2008, bekerja disalah satu perusahaan swasta.

Jiwa seninya sudah melekat mulai sejak kecil, di mulai dari menjadi vocalis musik rebana (hadrah) sampai akhirnya setelah dewasa dan tinggal di Jakarta, dia aktif dalam wadah sebuah band.

Penyanyi yang menyukai Gendre Gangdut” ini sempat menelurkan single Dangdut Recycle karyanya Leo Waldy, meskipun aktif bekerja dkantoran  tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap menekuni dunia tarik suara.

Single Ampunanmu ini semakin memantapkan kiprahnya di dunia musik, terbukti jadwal off airnya selama 2016 ini cukup padat mulai dari Kal-tim hingga ke Negeri Jiran Malaysia. ketekunan Taufiq MD di industri musik tanah air, diharapkan bisa memotivasi generasi muda sumenep madura untuk tetap semangat mengasah kreatifitas.

Untuk promosi album terbarunya, pada hari Selasa, 12 Juli 2016, Taufiq MD melalukan Talk Show di Radio Nada FM yang beralamat di Jl. KH. Mansyur No. 65 Sumenep, Madura Jawa Timur.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas