IMG_20171122_140117

Soal Figur Pilgub Jatim, DPW PPP Nyatakan Belum Tentukan Arah Politik

By: redaksi

NadaFM.Com, Sumenep- Norhadi, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengatakan bahwa partainya belum menentukan arah politik terkait figur yang bakal diusung dan didukung di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Namun demikian, Menurutnya, PPP sejauh ini masih melakukan Rapimcab di 18 kota/Kabupaten yang melakukan Pilkada, tujuannya untuk merekomendasi nama-nama calon dari daerah untuk dibawa ke DPW PPP Jatim.

“Setelah itu lalu kemudian, DPW membuka pendaftaran untuk Pilgub Jatim. saat ini tercatat ada dua nama yang mendaftar, yakni Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Gus Syafie (Gus Syaf),’’ katanya menerangkan saat menghadiri acara Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) di Sumenep, Rabu 22 Nopember 2017.

Dua nama daftar lewat DPW, sedang Khofifah Indar Parawansa mendaftarkan diri langsung ke DPP, tidak melalui DPW, untuk menyeleksi nama-nama itu, pihaknya akan menggelar Rapimwil dulu.

“Untuk menentukan arah politik, PPP masih akan menunggu hasil musyawarah lewat rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) yang bakal digelar dalam waktu dekat,” katanya menambahkan.

Dari 38 Kota/Kabupaten, nanti akan di undang seluruhnya untuk menentukan pilihan, insyaallah akhir bulan ini, geser sedikit awal Desember, dan akan digodok dulu tiga nama itu untuk direkomendasi ke DPP. (dus)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas