Satpolair Sisir Perairan

Satpolair Kalianget Sisir Perairan Gili Genting Cari Serpihan Benda Asing

By: redaksi

NadaFM.com, Sumenep – Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Sumenep masih terus menyisir perairan Pulau Giligenting dan sekitarnya, untuk mencari kemungkinan masih adanya benda asing yang jatuh dari udara.

Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, mengatakan, saat ini anggota masih di lapangan, dan sementara belum ada temuan baru, Rabu (28/9).

Menurutnya, penyisiran dilakukan sebagai bagian dari upaya penyelidikan yang dilakukan Polres Sumenep, sekaligus untuk mencari kemungkinan masih adanya benda asing lainnya di perairan Pulau Giligenting. Dia juga meminta masyarakat, jika menemukan benda asing untuk segera melapor pada polisi.

Sesuai data di Polres Sumenep, terdapat 5 lokasi yang menjadi tempat jatuhnya benda asing di Kecamatan Giligenting. Sesuai hasil keterangan warga setempat yang dihimpun polisi, terlihat benda warna putih keabu-abuan dalam posisi melayang, lalu meledak dan selanjutnya jatuh di perairan sebelah selatan Desa Jate Pulau Gili Raja, Senin (26/9) sekitar pukul 09.30 WIB.

Benda asing itu berupa 3 tabung menyerupai profil tank terbalut plastik anti api warga hitam dan 1 benda menyerupai radiator dalam kondisi hangus terbakar. Saat ini 4 benda asing itu diamankan di Mapolres Sumenep, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.(fid)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas