BPRS

“Sate Gajah” BPRS Paling Enak Dan Diserbu Pengunjung Festival

By: redaksi

NadaFM.Com, Sumenep- Hingga kini rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep yang Ke 748 terus berlangsung. Hari ini Sabtu 11 Nopember 2017 di gelar Festival Sate Gajah yang menjadi sebuah topik pada acara Songennep Culture and Jazz.

Pada Festival ini Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar ikut andil memeriahkan acara tersebut dengan suguhan Sate Gajah seberat 3,5 kilogram dengan rasanya yang khas, gurih, renyah dan empuk.

“Meskipun sama-sama sate namun rasa sate kami sangat berbeda dengan yang lainnya, pokoknya dijamin nyammi,” kata Direktur utama BPRS Sumenep, Novi Sujatmiko.

Menurutnya, BPRS merasa harus dan bahkan wajib ikut terlibat pada setiap rangkaian kegiatan yang ada disumenep dalam rangka memperkenalkan kabupaten sumenep kesuluruh dunia. Apalagi yang berkaitan dengan kuliner.

“Usaha perbankan yang kami kelola, adalah yang ikut serta memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Sumenep, sehingga setiap ada rangkian kegiatan yang ada di sumenep kami selalu depan dan kami dukung,’’ paparnya.

Kata Novi Sujatmiko melanjutkan, ini termasuk cara yang ditempuh untuk memperkenalkan dan sekaligus memoromosikan wisata sumenep. Apalagi pihaknya memang selalu memperkenalkan setiap ada kegiatan BPRS diluar, seperti kemarin saat pembukaan Kantor cabang BPRS di Jember beberapa hari lalu.

“Untuk menggenjot perekonomian disumenep kita harus ulet dan kreatif memperkenalkan budaya-budaya yang ada di daerah salah satu nya juga tempat wisata yang ada di sumenep ini,’’tukasnya. (dus)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas