Salahudin Pelatih Perssu

Perssu Akan Diperkuat Pemain Baru Di Laga 16 Besar ISC B 2016

By: redaksi

NadaFM.com, Sumenep – Perssu Super Madura mulai merancang strategi untuk menambah kekuatan di lini depan pada putaran 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Pelatih Perssu Super Madura, Salahuddin, mengatakan, dirinya berencana akan meminjam pemain depan Persib Bandung, agar upaya membobol pertahanan lawan makin kuat. Saat ini, masih dalam proses komunikasi, Kamis (01/9).

Menurutnya, tim sepakbola berjuluk Laskar Kuda Terbang ini bakal diperkuat 4 hingga 5 pemain baru untuk menghadapi pertandingan 16 besar ISC B. Posisi pemain baru yang akan direkrut sebagai tambahan kekuatan menghadapi putaran 16 besar itu bervariasi. Ada yang diposisi pemain depan, tengah, dan belakang.

Salahuddin menuturkan, dirinya memang tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain Persib pada posisi striker. Saat ini, manajemen Persib masih membahas permintaannya tersebut.

seperti diberitakan, Perssu Super Madura adalah tim sepak bola asal Sumenep yang masuk putaran 16 besar ISC B 2016 dengan predikat juara grup 7.(fid)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas