IMG_20171219_114849

Nurussalam Bagikan 17 Unit Terop Saat Reses di Desa Kalianget Barat

By: redaksi

Nada FM.Com, Sumenep, Minggu malam 17 Desember 2017 Anggota DPRD Sumenep dari daerah pemilihan (Dapil) I melakukan serap aspirasi (Reses) bersama sekitar seratus orang lebih dari empat dusun di Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget,Kabupaten Madura, Jawa Timur.

“Alhamdulillah pada malam ini di penghujung tahun saya bisa melaksanakan serap aspirasi (Reses) bersama masyarakat di Desa Kalianget Barat,” kata Nurussalam dalam sambutannya.

Menurutnya, Reses ini dilakukan dalam rangka untuk meminta masukan kepada masyarakat Desa setempat, dan memang sudah diagendakan dan menjadi kewajiban oleh semua anggota DPRD Sumenep.

“Reses saat ini terjadwal dan dilakukan dari tanggal 13-20 Desember, ini reses terakhir di tahun 2017” katanya menjelaskan.

Pada reses kali ini Oyuk sapaan akrab Nurussalam politisi dari Partai Gerindra, secara simbolis memberikan bantuan sebanyak 17 unit Terop Terpal dengan ukuran 4×6 ke warga yang berada di empat dusun Desa Kalianget Barat.

Warga Desa setempat Samsul Arifin mengaku sangat mengapresiasi dan senang, dengan reses yang dilakukan oleh mas Oyuk, karena terop sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama ketika ada hajatan.

“Sangat senang mas dengan pemberian terop ini terutama ketika ada orang meninggal dunia,” tuturnya.

Sementara hadir dalam acara Reses tersebut Kepala Disperindag Syaiful Bahri, Camat Kalianget Abd Basit, Kepala Desa Kalianget Barat Suharto dan tokoh masyarakat Desa setempat. (dus)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas