23828796_1825494234146333_988196259_o

Jaspenu Madura Galang Kekuatan Menangkan Khofifah di Pilgub Jawa Timur

By: redaksi

NadaFM.Com, Sumenep- Jaringan Santri dan Pelajar Nusantara (Jaspenu) Wilayah Madura memantapkan dukungan kepada ’Khofifah Indar Parawansa’ untuk menjadi Gubernur Jawa Timur mendatang, usai bertemu dengan Ketua Umum Muslimat tersebut Minggu (19/11) di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Lenteng, Sumenep.

Demikian disampaikan Ajimuddin, Koordinator Jaspenu Wilayah Madura kepada wartawan. Aji menambahkan Jaspenu Madura telah mengintensifkan penggalangan kekuatan dengan membentuk perwakilan di empat kabupaten di Madura.

“Di tiap kabupaten, kita sudah punya perwakilan yang telah mulai bergerak,” katanya menjelaskan.

Aji panggilan akrabnya mengungkapkan bahwa Jaspenu akan mendekati para pemilih pemula dan alumni Pondok pesantren. Dua segmen pemilih tersebut dianggap potensial, karena diyakini masih senapas dengan gerakan Jaspenu untuk mencari pemimpin baru.

Sementara mengenai alasan mendukung Khofifah, Aji menilai sosok Ketua Muslimat NU itu sangat tepat mengisi tampuk kepemimpinan Jawa Timur di periode selanjutnya. Khofifah dinilai sosok kreatif dan inovatif dalam mendorong perubahan. Dengan pertimbangan tersebut, Aji menegaskan Jaspenu akan mendukung, mengawal dan siap berjuang untuk memenangkan Khofifah.

“Jawa Timur ini miniatur Indonesia kedua setelah Jakarta, sehingga membutuhkan sosok hebat seperti Ibu Nyai Khofifah,” kata Aji mengasakan.

Selebihnya, Aji menyebut Khofifah mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Jawa Timur. (dus)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas