p_20161124_093320_1_p

DPC Gerindra Sumenep Gelar Do’a Bersama Do’akan Anies-Sandi Menang Pilkada Jakarta

By: redaksi

NadaFM.Com, Sumenep- Ada banyak cara yang dilakukan oleh partai pengusung untuk mensukseskan calonnya yang maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang bakal digelar pada tahun 2017 mendatang.

Dukungan itu tidak hanya terjadi di Ibukota, namun di sejumlah daerah dukungan terhadap keduanya terus mengalir.  Seperti di Sumenep Madura Jawa Timur, DPC Gerindra setempat menggelar do’a bersama agar pasangan Anies-Sandi memenangi Pilkada DKI Jakarta.

Acara kegiatan do’a bersama ini dihadiri oleh semua pengurus PAC, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berjumlah sekitar 200 orang lebih. Bertempat disalah satu gedung di Sumenep. Kamis (24/11/2016).

Ketua DPC Partai Gerindra Sumenep, KH. Ilyasi Siraj, mengatakan bahwa ini bentuk solidaritas sesama anak bangsa di bumi Indonesia Raya dengan ikut mendo’akan pilkada Jakarta supaya berjalan sukses. Insyaallah calon pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Tentu kita juga mendoakan pasangan yang diusung Gerindra menang dan bisa menjalankan tanggung jawab untuk Jakarta, dengan menjadi pemimpin yang ramah dan peduli terhadap warga Jakarta. Bentuk dukungan terhadap keduanya untuk di daerah mungkin dengan  mengadakan do’a bersama seperti ini,” ujarnya.

Diyakini, pasangan Anies-Sandiaga dapat mengalahkan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Itu berdasarkan terus mengalirnya dukungan dari masyarakat, tokoh agama dan element masyarakat lainnya.

Untuk itu pihaknya di daerah optimis, meskipun pasangan Anies-Sandiaga hanya diusung oleh dua partai, yakni Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), diyakini akan banyak meraup suara. (dus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas