OYOCK

Dewan Nilai Dinas Pendidikan Tidak Paham Urusan Administrasi

By: redaksi

NadaFM.com, Sumenep- Beredarnya surat pemberitahuan pengosongan Rumah Dinas guru SDN Pamolokan I Sumenep, oleh Dinas Pendidikan (Disdik) setempat, mengundang komentar dari Komisi II DPRD Sumenep, Nurus Salam menuding Kadisdik tidak paham urusan administrasi.

Nurus Salam, Anggota komisi II DPRD Sumenep mengungkapkan, surat yang dikeluarkan oleh Disdik Sumenep dinilai aneh, bahkan terkesan lucu.

Menurutnya, surat yang ditanda tangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep itu berisi maksud yang sama ditujukan kepada dirinya sendiri untuk melakukan sosialisasi dan pengosongan rumah dinas guru.

Herannya lagi, isi surat tersebut diperintahkan kepada Kadisdik dan ditandatangani oleh kadisdik sendiri. Entah ini tidak disengah atau memang tidak paham isinya.

Sekedar diketahui, Tentang pembahasan hibah tanah yang terletak di Desa Pamolokan, yang diatasnya berdiri gedung SD Pamolokan I Sumenep dan 19 rumah dinas guru untuk kepentingan pembangunan Akademi Komunitas Negeri Sumenep, maka diperintahkan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep untuk melakukan sosialisasi dan pengosongan kepada rumah dinas guru dimaksud. (dussalam)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Atas